IPNU Karawang dan Purwakarta Salurkan Bantuan Banjir

Salurkan bantuan untuk korban banjir di Rengasdengklok

KARAWANG – Meski air sudah surut namun bantuan untuk korban terdampak banjir masih mengalir.

Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta salurkan bantuan ke korban banjir di Rengasdengklok.

Bencana banjir yang melanda Karawang membuat prihatin semua pihak. Tidak hanya masyarakat Karawang sendiri, tetapi juga dari masyarakat luat Karawang seperti Purwakarta. Hal ini bisa dilihat dari adanya bantuan dari luar kabupaten. “Donasi yang dikumpulkan IPNU-IPPNUĀ  Purwakarta disalurkan ke Subang dan Karawang,” kata Ketua IPNU Purwakarta Riyan Haqi, Selasa (16/2/2021) malam.

Sementara itu, ketua IPNU Karawang Rully Fauzan menyebutkan, bahwa IPNU Karawang akan terus menyalurkan bantuan untuk para korban banjir. Menurutnya, meskipun air sudah surut tapi korban banjir masih memerlukan bantuan. “Kebetulan IPNU Purwakarta juga akan ke sana, jadi bareng saja,” paparnya.

Bantuan yang diberikan, lanjutnya, berupa pakaian layak pakai, bahan pokok makanan. Bantuan yang diberikan hasil penggalangan dana yang dilakukan kader IPNU. “Bantuan kami berikan untuk korban banjir di Kalijaya Rengasdengklok,” pungkasnya. (red)